Thursday, April 19, 2012

Create New Currency

Membuat Mata Uang Baru
Selamat Siang, Para pembaca setia tips dan trik Accurate Accounting Software. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tips singkat tentang membuat mata uang baru dalam Accurate V-3
   
         Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
  1. Pada tampilan layar menu utama Software Accurate klik menu Daftar lalu pilih submenu  Mata Uang
Lalu akan muncul daftar mata uang yang sudah  ada beserta nilai tukar , negara dan simbolnya. Untuk membuat mata uang baru , klik tombol Baru.
  1.  Setelah itu isi nama mata uang yang dikehendaki beserta nilai tukarnya dan masukkan nama negara tempat mata uang tersebut berasal. Khusus untuk simbol mata uang yang menggunakan simbol khusus (misal : Yen (¥) ), kita bisa mengambil simbol dari Microsoft word , langkah – langkahnya sebagai berikut :
-         Buka aplikasi Microsoft Word
-         Klik Insert - Symbol
-         Pilih simbol yang sesuai , lalu klik Insert
-         Copy simbol tersebut dan Paste pada field Simbol di aplikasi Accurate  , lalu klik OK
Mata uang baru akan muncul di daftar mata uang, jangan lupa untuk klik tombol perbaharui untuk memunculkan mata uang yang tadi baru di create di atas.
Demikianlah tips singkat yang dapat saya berikan, jika ada pertanyaan dari para pembaca mengenai Accurate Software, Dapat mengirimkan pertanyaan melalui email.
Saya akan berusaha membantu para pembaca sekalian Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Accurate Software ...?? Jika Anda membutuhkan Program, Training atau implementasi Accurate Software versi 3 ataupun Accurate Software versi 4, silahkan menghubungi saya San-San Telp : (021) 70303046 / 47 Sms : 0857 7000 2668 Email : marketing@softwareaccurate.com http://www.programaccurate.com